10 film asia komedi romantis






10 film asia komedi romantis


assalamualaikum.w.b
langsung aja gan cekidot,,,,
Ngemeng-ngemeng mengenai film romantis, biasanya sih para netizen suka dengan film bollywood dan dari hollywood. Katanya kedua “sumber” ini bisa menjadi rujukan karena kualitasnya memang sudah mengguncang dunia. Akan tetapi, tahukah Anda jika ternyata film dari benua asia pun tidak kalah hebatnya. Seperti halnya film romantis dari asia. Film dari negeri Thailand,jepang,taiwan,korea selalu menawarkan cerita yang berbeda dan unik serta tentu saja romantis. Film dari thailand juga memberikan visualisasi yang keren dan berkelas lengkap bersama sinopsis yang selalu menarik hati penontonnya. Sehingga tidak heran jika kualitasnya diakui di berbagai negara di dunia, tidak terkecuali di negeri kita tercinta; Indonesia. 


10.I FINE THANK YOU LOVE YOU

Yaitu sebuah film komedi romantis asal thailand yang kocak abis. Thailand memang terkenal dengan film-film gokil abis gan dan I FINE THANK YOU LOVE YOU salah satunya meskipun adegan romantis di film ini gak banyak namun tetep aja film ini salah satu favorit ane.


9.TEACHERS DIARY

Masih film produksi thailand, film yang satu ini mencerutakan tentang guru sekolah kapal yang menemukan buku diary mantan guru sekolah kapal yang sudah pindah,  Meskipun mereka tidak pernah bertemu tapi mereka sudah saling cinta.cjieee film yang satu ini sukses mengocok perut ane gan apalagi tingkah murid-murid sekolah kapal yang konyol.

8.MY LITTLE BRIDGE

Salah satu film komedi romantis asal korea yang lucu dan cute tentunya. Menceritakan tentang anak  gadis SMA yang masih 15 tahun, yang harus menturuti permintaan dari sang kakek untuk menikah. Bagaimanakah cerita selanjutnya jangan lewatkan film kocak abiss MY LITTLE BRIDGE.


7.TADA KIMI WO AISHITERU

Alasan ane suka sama film jepang yang satu ini karena alurnya yang gak ngebosenin. Menceritakan tentang anak gadis kuliahan yang kekanak-kanakan dan berpenampilan culun(kalo ane bisa sebut) namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan lelaki baik hati yang mau menjadi teman nya. Namu lama kelamaan anak gadis itu jatuh cinta kepada lelaki tersebut.


6.YOU ARE APPLE OF MY EYE

Film taiwan satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka film komedi romantis dengan persahabatan yang kental. Film satu ini boleh dibilang film komedi romantis terbaik. Menceritakan tentang anak laki-laki SMA yang  nakal dan bodoh karena kenakalanya salah satu guru menugasi salah satu murid  perempuan paling berprestasi untuk mengajari murid laki-laki itu. Bagaimana cerita selanjutnya jangan lewat kan film yang satu ini.


5.SUCKSEED

Thailand tidak lepas dengan film komedi nya. Suckseed dikemas dengan alur yang joss dan karakter yang cute abisss. Menceritakan tentang cinta segitiga pada anak band di sma, yang spesial dari film ini adalah lagu-lagu nya enak didengar semua dan pastinya film ini sukses buat ane ngakak.


4.MY SASSY GIRL

Film korea ini dibintangi oleh aktor favorit ane yaitu cha tae hyun yang gokil abis. Menceritakan tentang perempuan yang mabuk di kereta bersama dengan lelaki yang mau tidak mau harus menolong wanita tersebut berawal dari situlah tingkah lucu dan konyol mulai mewarnai jalan cerita film MY SASSY GIRL ini.

3.HEAR ME 

Walaupun adegan lucu di film ini jarang namun harus saya akui bahwa ini meruakan salah satu film taiwan favorit ane. Menceritakan tentang kisah cinta anak  perempuan yang yatim piatu serta tuna rungu. Di film ini dialog nya sangat minim sekali karena banyaknya adegan komunikasi dengan bahasa isyarat yang membuat film ini spesial.


2.ATM  ERRAK  EROR 

Walaupun adegan romantis di film ini minim sekali, film ini termasuk film komedi paling lucu yang pernah saya lihat menceritakan tentang pasangan bank yang mengalami masalah besar karena kerusakan mesin ATM mulai dari itu adegan kocak dan gokil mulai mewarnai jalanya cerita di film ini.

1.HELLO STRANGLER

Yang terakhir film super duper cute dan gokil. Menceritakan tentang seorang lelaki yang pergi berlibur ke korea namun ia kehilangan rombongan. saat tiba di korea ia bertemu dengan wanita yang juga berasal dari thailand aneh nya mereka tidak tahu nama masing-masing mulai dari situlah cerita gokil dan cute menghiasi film ini.

Itulah daftar film film komedi romantis yang dapat saya share dengan agan agan pecinta film. Sekian dulu gan jangan bosen bosen berkunjung ke  ajiajineblog karena berita film-film akan ane sharing lagi



Keyword : 10 film asia komedi romantis, film asia komedi romantis, film komedi romantis, film komedi asia, film asia romantis, film asia komedi, film romantis asia


  

First

3 comments