10 Guest Bintang Tamu Tercantik di Running Man

10 Guest Bintang Tamu Tercantik di Running Man

Assalamualaikum.w.b

Kembali lagi bersama blogmintul,, Kali ini saya akan review tentang 10 bintang tamu atau guest cewek terbaik di running man. Running man tidak asing lagi dengan yang namanya guest hampir setiap episode selalu ada guest didalamnya banyak dari mereka yang terdiri dari idol, aktor, komedian, bahkan atlet Running man memang salah satu program tv yang banak mendatangkan guest terbaik, tercantik, terimut, dan terlucu. Oke langsung saja ini dia 10 bintang tamu cewek terbaik running man menurut pendapat saya....

10. Seo Yeji (episode 244 )

Pada episode ini Seo Yeji berpasangan dengan Gary meskipun ia jarang terekspose oleh kamera namun ia sangat lucu apabila bermain games. Salah satunya saat ia bermain game pasangan dengan gary ia harus menjelaskan suatu jawaban ke gary.

9. Seolhyun (episode 278,255)

Selanjutnya adalah Seolhyun tidak lain dan tidak bukan adalah idol AOA terpanas. Seolhyun tampil beberapa kali di Running Man dan itu membuktikan bahwa ia termasuk 10 guest bintang tamu cewek tercantik di running man.

8. Soo He (episode 75)

Siapa yang tidak kenal idol wonder girls yang satu ini dengan tingkah malu-malu namun sangat kompetitif ia menjadi salah satu guest terimut di Running man..

7. Han ga in (episode 87)

Pada episode ini han ga in satu satunya guest dan pada episode ini ia menjadi spy atau mata – mata menurut saya ia adalah salah satu bintang tamu tercantik dalam sejarah Running man dan Btw Han Ga In adalah salah satu aktris korea yang kabarnya beragama islam.

6. Moon Geun Young (episode 114,115)

Oke kali ini aktris imut bertalenta yaitu Moon Geun Young. Di episode Running man ini Moon Geun Young terjebak loveline dengan Kim Jong Kok mereka sangat kompak dalam berbagai games dan para member yang selalu menggoda mereka..

5. Yeon Jae (episode 109,110)

Yeon jae adalah atlet senam korea, di episode ini ia satu tim dengan kwang soo dan yoo jae suk ketiganya sangat kocak dan konyol setiap melakukan suatu misi.

4. Kim Ji Won (episode 297)

Jika kalian penggemar Descendant of The Sun maka tidak asing lagi dengan Kim Ji Won di episode Running man yang satu ini yang paling menarik adalah pada saat para member bersaing agar dipilih menjadi pasangan Kim Ji Won wahhh... Menurut saya kim Ji Won adalah salah satu guest atau bintang tamu terbaik running man.

3. Bae Suzy (episode 55,93,94,117,155,173,208 )

Yang ketiga yaitu langganan dari Bintang tamu Running man yaitu Bae Suzy Ido miss A yang satu ini merupakan salah satu guest atau bintang tamu tercantik di running man

2. Taeyeon (episode 63,64,112)

Peringkat 2 ditempati oleh bintang hallyu yaitu taeyeon dengan postur kecil mebuatnya tampak lebih imut dari guest running man yang lain.. tidak kalah dari suzy taeyeon juga salah satu langganan Guest di running man menurut saya taeyeon adalah salah satu bintang tamu cewek terimut di running man.

1. Han Hyojo (episode 123,124)

Peringkat teratas ditempati oleh aktris cantik yaitu Han Hyojo. Meskipun ia adalah Guest di running man namun para member tidak segan-segan mengerjai dan menjahilinya tercatat sepanjang episode Han Hyojo banyak menderita bahkan ia beberapa kali dibanting oleh Haha hal itulah yang menyebabkan Han Hyojo menjadi salah satu guest tercantik, terimut, terlucu, dan terbaik di Running man.


Oke Gaess..Itu tadi review saya tentang 10 bintang tamu atau guest cewek terbaik di running man menurut pendapat saya pribadi..... Jangan bosan untuk berkunjung di Blogmintul karena saya akan berusaha update hal-hal terbaru untuk para gaess.... Oke sekian terimakasih

Wassalamualaikum.w.b