Top 6 Film Tawuran Pelajar wajib Tonton

Top 6 Film Tawuran Pelajar wajib Tonton


Assalamualaikum.w.b

Yossss Berjumpa lagi bersama saya di blogmintul...
Dan pada kesempatan kali ini saya mau share Top 6 Film Tawuran Pelajar wajib Tonton... Hehehheh mungkin dari kalian ada yang berfikir bahwa film seperti ini adalah film yang mengajarkan kita untuk tawuran, namun menurut saya anggapan itu salah temen" yang saya share disini bukan cuman film yang ngebahas soal tawuran saja, tapi ada juga hal2 positif yang bisa diambil dari berbagai film yang saya share ini... dan Tawuran atau tidak kitalah yang mengambil keputusan. dalam hal kedewasaan tentunya. Soooo dari pada kita tawuran mending tonton Top 6 Film Tawuran Pelajar wajib Tonton...
Okee Cekidot...

6. Dangerous Boys (2014)


Kemajuan film thailand memang tidak diragukan lagi, dengan banyaknya film berbagai genre, thailand merupakan negara industri film terbesar di asia tenggara. Dangerous Boys bercerita antara rivalitas antara dua sekolah yang menimbulkan perkelahian geng sekolah. nilai plus di film ini adalah film yang satu ini juga mengandung unsur komedi. Sooo pastinya kalian gak akan bosan dehh nontonya..

5. Our Times (2015)


Di posisi 5 ada film berjudul Our Times. Sebenarnya film yang satu ini bukanlah film murni tawuran seperti Crow Zero namun di film ini ada beberapa adegan tawuran yang menurut saya cocok untuk saya masukan ke list ini... Di film ini kita dapat memetik inspirasi bahwa seorang bos geng di sekolah juga bisa berubah menjadi anak yang rajin.

4. Hot Young Bloods (2015)


Hot Young Bloods lagi-lagi bukan  murni film tawuran yak temen-temen..Heheh.... bercerita tentang bos geng cewek yang suka sama anak laki" yang pintar namun penakut. Dan ternyata bos geng cowok suka sama bos geng cewek.. bagaimana kelanjutanya silahkan tonton film Tawuran Korea yang satu ini.

3. My True Friend (2012)


Merupakan sebuah film asal negara thailand yang kece abis temen-temen... difilm ini kita akan mendapatkan banyak pesan moral tentunya seperti persahabatan lebih dari materi, maafkanlah kesalahan teman sebelum terlambat, kaya bukan berarti segalanya.. Yosss pokonya film yang satu ini recomended banget lah apalagi ada Aktor ganteng mario maurer dan si cewek cantik Monchanok Saengchaipiangpen yang membuat mata kita gak bisa kedip Heheheh...


2. High and Low (2016)


Yoosssss kalau film yang satu ini bener bener tawuran tulen temen" hampir sama seperti Crow Zero namun bedanya di film yang satu ini adegan berkelahinya dibuat lebih akrobatik temen" dan difilm ini juga dibintangi oleh Seung ri Bigbang yang pastinya mamacu minat kita untuk nonton tentunya...

1. Crows Zero1,2,3


Yupppssss di posisi puncak masih ada film jepang Crows Zero yang menurut saya selama ini masih belum ada film geng atau tawuran SMA yang melampuai Crows Zero... 

Oke temen-temen itu tadi list singkat saya tentang 6 film tawuran terbaik wajib tonton dan sedikit pesan saya mari kita hilangkan tradisi tawuran pelajar di indonesia dan mari bersatu membangun kreatifitas dan berkarya selama kita masih muda dan diberi kesempatan tentunya. Sooo Keep Respect terima kasih telah mampir di blogmintul...

Wassalamualaikum.w.b

Latest