Sinopsis Film 77 Heartbreaks 2017

Sinopsis Film 77 Heartbreaks 2017

Assalamu'alaikum.wb

Oke gaess, kembali lagi bersama Blogmintul....
Pada kesempatan kali ini saya akan review Sinopsis Film 77 Heartbreaks 2017, jika kalian penggemar film china romantis, film yang satu ini cocok sekali untuk menemani malam anda apalagi ditemenin pasangan. Film 77 Heartbreaks ini merupakan salah satu film china romantis terbaru di 2017. oke gaes langsung saja ini dia sinopsis Sinopsis Film 77 Heartbreaks 2017.


Bercerita tentang sepasang kekasih yang telah menempuh hidup selama 10 tahun antara Eva (Charlene Choi) dan Adam (Pakho Chau). Namun tiba - tiba hubungan mereka kandas begitu saja dikarenakan adam yang terlalu banyak melakukan kesalahan. Tiba-tiba Adam menyadari bahwa Eva pernah memberikan ia aturan yaitu Eva akan memaafkan kesalahan Adam yang ia batasi menjadi 77 permintaan maaf. Adam pun kecewa karena menurutnya ia hanya melakukan kesalahan yang sepele sebelum mereka berpisah.Ia tidak tahu bahwa Eva memberikan ia 77 permintaan maaf terhadap kesalahan yang Adam lakukan. Setelah mereka berpisah Adam tidak sengaja menemukan buku Eva buku yang ditemukanya berjudul 77 Heartbreaks yang berisi tentang filosofi 'memaafkan seseorang sebanyak tujuh kali terlalu sedikit sedangkan 70 x 7 terlalu banyak, maka maafkanlah sebanyak 77 kali.Akhirnya Adam menyadari betapa cintanya ia kepada Eva. Film 77 Heartbreaks 2017 ini bermakna bahwa hargailah suatu permintaan maaf karena permintaan maaf tidak datang dua kali... hhehe. 
wahhh... menarik bukan jika kalian penasaran dengan film China romantis 77 Heartbreaks 2017 kalian bisa download di google... Oke gaess itu tadi review saya tentang Sinopsis singkat Film 77 Heartbreaks 2017.
Sekian Terima Kasih

Wassalamu'alaikum.wb

image source : https://mydramalist.com/22005-77-heartbreaks