10 Episode Running Man Terlucu

10 Episode Running Man Terlucu

Assalamua'laikum.w.b
Kembali lagi bersama blogmintul kali ini saya akan membagi pengetahuan yang sangat penting jika kalian penggemar Variety Show korea yakni tentang 10 Episode Running Man Terlucu dan Terbaik versi Blogmintul. Okelah langsung saja....

10. Running Man Episode 324


running man episode 324 bercerita tentang kunjungan para member kerumah gary. Disini para member Running Man diberikan misi untuk mengumpulkan barang gary tanpa gary tahu banyak adegan konyol sepanjang episode. Namun sayang pada episode ini merupakan perpisahan terakhir Gary di Running Man.

9. Running Man Episode 297


Running Man episode 297, merupakan salah satu episode favorit saya karena disini ada Kim Ji Won sebagai bintang tamu dan para member heboh ketika Kim Ji Won datang banyak keseruan yang terjadi dalam episode ini tingkah konyol para member running man terutama pada saat Kim Ji Won membuat kwangsoo marah lalu kwangso pun menunjukan kemarahannya dengan tingkah kocak dan kucu yang selalu membuat perut sakit.

8. Running Man Episode 123


Running Man episode 123. Kali ini Running Man kedatangan Han Hyojo dan Go Soo wah... di episode ini para member running man sering kali menyiksa dan usil kepada si Han Hyojo. Namun dari situlah kelucuan dan kekocakan yang ada pada episode yang satu ini. Bahkan Haha beberapa kali membanting Hyojo ke tanah dalam sebuah misi.

7. Running Man Episode 163


Running Man episode 163. Di episode ini para member diberikan misi untuk merebut hati sang ratu ji hyo. Wahh.. gak kebayang kan gimana nasib Kwang Soo yang selalu membuat Ji hyo marah. Di episode ini pun terdapat guets yaitu G-Dragon dari Big bang yang merasakan ganas dan kocak nya bermain di Running man, Pokoknya episodenya seru dehh... 

6. Running Man Episode 63


Running Man episode 63. Kembali ke Running Man episode lama yang satu ini adalah yang saya favoritkan karena guest nya SNSD wahhh..Bening dah mata saya hahahhhh... di episode ini Running Man diberikan misi yaitu Couple Race dimana setiap Member Running Man berpasangan dengan salah satu anggota SNSD. Wahhh gak kebayang kan gimana keseruannya. 

5. Running Man Episode 200


Running Man episode 200. apakah kalian tahu bahwa Running Man beberapa kali ke Indonesia?.. Salah satunya adalah pada episode 200 dimana para member Running Man akan bertanding dengan timnas All Star Indonesia dan dilanjutkan dengan sebuah misi di taman safari dengan para hewan yang kocak banget bro.... 

4. Running Man Episode 137


Running Man 137. Disini Running Man kedatangan Uee. wah bening dah....Disini para member Running man Bertingkah konyol karena harus tampil idiot. Terutama si Jaesuk dan Kwang Soo yang satu tim, Wahhh gak kebayang kan gimana kocaknya mereka jika satu tim.

3. Running Man Episode 1

 
Running Man episode 1. Jika kamu penggemar Running Man sejati maka kamu gak akan melewatkan episode yang satu ini. Dimana Running Man hadir untuk pertama kali. <meskipun episode pertama namun bisa dibilang merupakan episode terseru dan terlucu Running Man dimulai dengan si imut Joog Ki, si pendiam Kwang Soo, dan sang Leader Yoo Jaesuk.  

2. Running Man Episode 175


Running Man episode 175. Kekocakan dua guest yaitu Gong yoo dan Hee so yang membuat para member Running Man tertawa terutama pada saat Games di kolam renang. Dan insiden saat celana Yoo Jaesuk lepas karena ditarik oleh Ji Sukjin yang membuat ketawa kita meledak. 

1. Running Man Episode 213


 Running Man episode 213. Kalo yang satu ini adalah episode yang membuat saya ketagihan nonton Running Man dimana dalam episode ini terdapat banyak Guest aktris Bening-Bening yang biasa berperan antagonis dalam sebuah film.Di episode yang satu ini terdapat banyak game seru dan kocak yang dijamin membuat kalian sakit perut.

Okelah Itu tadi 10 Episode Running Man Terlucu, Terbaik, Terfavorit, Tergokil, Terkocak, Termantab, Terbagus, Termansyur, Tersemuanya pokonya....
SEKIAN TERIMAKASIH