Sinopsis Film Tomorrow I Will Date With Yesterday You

Sinopsis Film Tomorrow I Will Date With Yesterday You

Assalamualaikum.w.b

Oke gaess, Kembali lagi bersama Blogmintul...Kali ini saya akan share tentang sinopsis film Tomorrow I Will Date With Yesterday You. jika agan-agan penggemar film Romantis jepang maka pas banget gan ini adalah film romantis jepang terbaru di 2016. okelah tanpa berlama-lama ini dia sinopsis singkat film Tomorrow I Will Date With Yesterday You..


Wah dari judul filmnya yang rumit pasti terpikirkan bahwa film yang satu ini sulit dicerna emang iya gan saya baru paham cerita ketika uda separuh main. Film Tomorrow I Will Date With Yesterday You ini menceritakan kisah cinta yang rumit antara Takathosi Minayama dan Emi Fukuju  yang pertama kali bertemu di sebuah kereta namun ada rahasia tersembinyi di balik pertemuan mereka. Ternyata mereka hidup dan bertemu dalam dimensi yang berbeda dimana Minayama hidup di masa depan dan Emi hidup di masa lalu dan mereka bertemu setiap lima tahun sekali. Bisa dibilang masa lalu Minayama adalah masa depan  Emi dan masa depan Minayama adalah masa lalu Emi. Dalam salah satu cuplikan menampilkan bahwa saat Emi berusia sekitar 30 tahun ia bertemu dengan Minayama yang masih berusia 10... Wahhh gak kebayang kan. Film jepang memang terkenal dengan tingkat kreatifitas yang tinggi di film ini pun banyak adegan yang bisa buat kita baper tak tertahankan gaess...


Okee... Dari yang saya jelaskan di atas apakah sudah paham...jika belum kalian nonton dulu saja filmya mungkin agan akan paham. menurut pendapat saya film yang satu ini merupakan film romantis fantasi paling kreatif dengan cerita yang rumit dan kreatif. Okelah jika kalian ingin menonton film ini siapkan tisu karena akan banyak air mata yang terkuras...Hehe..

Sekaian Terimakasih.... Wassalamu'alaikum.wb