Sinopsis Film Midnight Runners

Sinopsis Film Midnight Runners

Assalamualaikum.w.b

Oke gaess, Kembali lagi bersama Blogmintul...Kali ini saya akan share tentang sinopsis film Midnight Runners jika agan-agan penggemar film action dan crime Korea maka pas banget gan ini adalah film romantis Korea terbaru di 2017. okelah tanpa berlama-lama ini dia sinopsis singkat film Midnight Runners..


Jika kalian penggemar film action korea seperti The thieves, dengan adegan kejar-kejaran yang bikin jantung mau copot maka  film Midnight Runners adalah pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Film yang satu ini diperankan oleh 2 aktor muda yaitu Park Seo John dan Kang Ha Neul. Bercerita tentang 2 sahabat dari akademi kepolisian yang dalam suatu malam menjadi saksi sebuah penculikan pada saat mereka jalan-jalan namun bermula dari kejadian itu membuat mereka terjerat dengan masalah terhadap geng yang memperjual belikan sel telur manusia dari sinilah akting 2 aktor ini dipertaruhkan. Film yang satu ini merupakan salah satu film action favorit saya di 2017 selain akting berkelas banyak adegan lucu dan kocak dari kedua aktor ini.


Okee... Dari yang saya jelaskan di atas apakah sudah paham...jika belum kalian nonton dulu saja film Midnight Runners mungkin agan akan paham. menurut pendapat saya film yang satu ini merupakan film paling kompleks karena di dalamnya ada unsur action, komedi, dan yang paling penting adalah unsur persahabatan di dalam film Midnight Runner ini. Okelah jika kalian ingin menonton film ini siapkan snack dan kopi mungkin.. karena akan banyak menegangkan sekaligus konyol. ....Hehe... Sekaian Terimakasih.... Wassalamu'alaikum.wb