10 Film Animasi Keluarga Terbaik Wajib Tonton

10 Film Animasi Keluarga Terbaik Wajib Tonton

Assalamualaikum.w.b

Bertemu lagi bersama Blogmintul, Jika kalian suka nonton film animasi keluarga yang aman dari adegan-adegan berbahaya dan panas dingin maka pas banget gan karena  kali ini saya akan share tentang 10 Film Animasi Keluarga Terbaik Wajib Tonton. Jangan salah gan animasi keluarga bisa ditonton oleh semua umur tak terkecuali kita yang mungkin sudah bukan anak kecil lagi. Oke langsung saja tanpa berlama-lama ini dia 10 Film Animasi Keluarga Terbaik Wajib Tonton. Cekidot.......

 10. Finding Dory (2016)

Jika kalian pernah menonton atau bahkan penggemar film Finding Nemo maka film yang satu ini bisa dibilang hampir sama gan. Jika di Finding Nemo, Nemo hilang maka di Finding Dory, dory lah yang hilang. Banyak adegan yang lucu dan kocak dalam film ini dan pastinya Film Finding Dory adalah tontonan wajib bagi keluarga.

9. Doraemon Stand by ME (2014)

Yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi yaitu Doraemon. Film Kartun animasi Doraemon Stand By Me merupakan serial Doraemon The Movie favorit saya gan karena bisa dibilang berbeda dengan serial animasi Doraemon The Movie yang lain dengan fitur 3d yang memukau. Doraemon Stand By Me bercerita tentang rencana kepergian Doraemon meninggalkan Nobita namun Nobita menolak. Banyak Adegan konyol dan kocak namun ada beberapa adegan yang mengharukan.  

8.   Big Hero (2014)

Okelah ini dia Film Kartun Animasi tentang super hero favorit saya gan. Bercerita tentang anak penggila robot Hiro ia suka bertanding dalam sebuah pertarungan robot jalanan. Pada suatu saat ia diajak sang kakak pergi ke kampusnya namun na’as terjadi ledakan bom. Pada saat itulah hiro bertemu dengan Robot buatan sang kakak dan ia berniat mencari pelaku pengeboman tersebut. Ada pesan yang dapat dipetik dalam film animasi yang satu ini yaitu balas dendam tidak akan membawa manfa’at dan hanya akan membawa masalah.

7. The Croods (2012)

Wahhh kalau yang satu ini Film Animasi Pada zaman purba gan dimana mereka hidup dalam sebuah gua. Film Animasi The Croods Ini bercerita tentang kehidupan manusia gua dalam bertahan hidup, Namun pada suatu saat mereka bertemu manusia yang sedikit modern dan punya banyak akal. Banyak adegan lucu dan kocak yang terjadi dalam Film kartun yang satu ini. So.. Don’t Worry To Watching....

6. Hotel Transyivania 1 & 2

Jangan salah gan ini bukan Film horor yang serem abisss. Bercerita tentang ketakutan bangsa hantu terhadap para manusia yang mereka anggap berbahaya dan harus dihindari. Namun pada suatu saat ada seorang penyusup manusia dalam suatu pesta ulang tahun keluarga drakula ia pun terkejut karena semua yang ada disitu adalah para hantu asli. Untuk mengatasi hal tersebut ayah Drakula merubah tampilan manusia tersebut menjadi mirip Frankenstein. Film animasi yang satu ini recomended banget gan untuk ditonton bersama keluarga tercinta...

5. Kungfu Panda 1,2,3

Siapa yang tidak tahu Poo sang panda yang menjadi Ksatria Naga. Di film animasi Kungfu Panda Poo adalah sosok yang kocak dan konyol namun ia mempunyai hati yang baik. Film animasi kungfu pada terbagi menjadi 3 series kalau saya pribadi lebih menyukai yang series pertama karena pada saat itu bercerita tentang perjuangan Poo dalam membuktikan bahwa dia adalah sang Ksatria Naga yang telah diramalkan oleh master Ogwai. Film animasi yang satu ini sangat menghibur dan wajib untuk ditonton.

4. Zotoopia (2016)

Kalau berbicara tentang film yang satu ini saya teringan kata ‘Siapapun Kamu, Kamu bisa menjadi apa saja. Selain kocak film satu ini bisa dibilang Film Animasi yang penuh dengan pesan didalamnya. Bercerita tentang impian seorang kelinci yang bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Meskipun ia kerap diremehkan karena hanya seekor kelinci namun ia tidak pernah patah semangat dan terus bekerja keras demi mendapatkan lencana polisi.

3. Moana (2017)

Jika kalian bertanya apa film animasi terbaik dan terbaru?. Jawabanya adalah Moana Film animasi Disney memang tidak pernah mengecewakan. Terbukti dengan film Moana dengan grafis yang memukau dan Soundtrack film Yang enak didengar menjadikan film kartun yang satu ini menjadi Film Kartun Terbaik Wajib Tonton di 2017.

2. How To Train Your Dragon 1 & 2

Jika kalian mencari film animasi epic yang action, kalian harus nonton Film How To Train Your Dragon. Bercerita tentang sebuat kampung viking yang memiliki musuh yaitu naga, namun semua itu berubah saat negara api menyerang.. Ehh Salah Sorry gan..Namun semua itu berubah saat Hiccup manjinakkan dan membuktikan naga adalah makhluk yang baik dan bersahabat dan akhirnya kampung yang semula adalah kampung anti naga menjadi kampung penuh naga.

1. Wall-E (2008)

Film Animasi Terbaik dan tak tertandingi nomor 1 adalah Wall-E. Bercerita tentang robot kesepian yang tinggal sendiri di bumi karena semua manusia telah bermigrasi ke planet lain. Hidup Wall-E seketika berubah saat ia bertemu dengan Eve sang robot pendeteksi kehidupan tumbuhan di bumi. Wall-E pun jatuh cinta dan mempertaruhkan hidupnya demi Eve untuk kelanjutanya agan tonton saja sendiri.. Heheh..

0. Up (2009)


Ane kasih bonus gan yaitu Film Up film yang bikin hati campur aduk antara tegang, sedih, dan lucu untuk lebih jelasnya silakan tonton sendiri....Hehe

Okegan itulah 10 Film Animasi Keluarga Terbaik Wajib Tonton menurut pendapat saya. Baiklah Berhubung tangan saya sudah capek saya akan tutup perjumpaan kita sampai disini

Sekian Terima Kasih..... Wassalamualaikum.wb