3 Tokoh Gila dalam Film

3 Tokoh Gila Dalam Film

Pernahkah kita menonton film?, dan merasa terkagum-kagum oleh karakter dan akting suatu tokoh dan suka baper dengan sendirinya, jika ya karakter seperti apakah karakter yang anda sukai..disini saya akan membuat list tentang 3 'Tokoh Gila Dalam Film' menurut pendapat saya. 
SHOWWW Let,s Start.........  


1. JOKER (Batman The Dark Knight)

Hasil gambar untuk joker
Siapa yang tidak kenal Joker, Si pria aneh dengan trik-trik gila. Joker merupakan musuh bebuyutan Batman. Jika kalian penggemar Batman The dark Knight pasti kalian akan tahu Joker yang diperankan oleh aktor heath Ledger, bahkan setelah memerankan Joker, Heath Ledger mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik , namun pada tahun 2008 ia meninggal dunia setelah selesai dalam peranya. Banyak yang berkomentar bahwa kematian Heath Ledger adalah pengaruh dari karakter gila Joker. 

2. TYLER DURDEN (Fight Club)


Jika kalian penggemar film Fight Club maka kalian tidak asing dengan The Free Man 'Tyler Durden' dengan karakternya yang bebas dan berkharisma . karakter film yang satu ini salah satu yang saya favoritkan karena sifatnya yang bebas dan ia pun dapat mengontrol semua orang dengan sifat-sifatnya yang gila. Disini Tyler Durden di perankan oleh aktor kawakan Brad Pitt.

3. JACK SPARROW (Pirates Of The Carribean)

Hasil gambar untuk jack sparrow
Siapa yang tidak kenal tokoh gila dan kocak yang satu ini. Jika kalian penggemar film Pirates Of The Carribean maka anda pasti hafal dengan gerak gerik aktor yang satu ini. Dengan ciri khas nya yang kocak namun pandai menggelabui musuh membuat jack sparrow menjadi tokoh film yang saya favoritkan. Diperankan oleh aktor dengan akting alami "johny Deep" tidak lengkap rasanya jika saya tidak mencantumkan johnt deep ke dalam list saya yang satu ini.

Oke, Itu tadi list saya tentang 3 tokoh gila film yang menurut saya sangan memorable.
Sekian Terimakasih....