20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018

20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018

Assalamualaikum.w.b

Oke gaess jumpa lagi bersama blogmintul kali ini saya akan Share tentang 20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018. Tentunya jika kalian pecinta film seperti saya maka hal pertama yang dinantikan adalah film - film terbaru di 2018.. tahun 2018 memang banyak film terbaik yang akan beredar tentunya. Oke gaess langsung saja ini dia 20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018 wajib tonton...


20. Rampage (2018)

Oke di posisi 20 ada film Dwayne Johnson alias the rock. Film Adventure Sci-fi yang satu ini bercerita tentang sekelompok makhluk buas yang bertarung dan membuat kerusakan besar pada sebuat kota. Disutradarai oleh : Brad Peyton yang juga menyutradarai San Andreas membuat film yang satu ini salah satu film yang ditunggu di 2018.


19. Annihilation (2018)

Mungkin dari kalian adalah pecinta alam dan suka tantangan dengan hewan buas seperti buaya maka film Annihilation (2018) wajib kamu tonton di 2018 dengan genre Adventure, Drama, Fantasi dengan sederet bintang kelas atas holywood seperti Natalie Portman dan Tessa Thomson membuat film yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi saya 20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018.


18. Incredibles 2 (2018)

Jika kalian penggemar film animasi keluarga yang jauh dari adegan yang tidak layak ditonton anak-anak maka Film Incredibles 2 menjadi pilihan terbaik untuk film wajib tonton di 2018. Bercerita tentang lanjutan dari the incredibles yaitu keluarga super yang melahirkan bayi dengan kekuatan yang tidak terduga... Oke untuk lebih jelasnya jangan lupa nonton film yan satu ini di 2018.


17. The Commuter (2018)

Di posisi ke 17 ada film bergenre crime, drama, mystery jika kalian penggemar film Taken (2007) maka kalian tidak boleh meliwatkan film yang satu ini. bercerita tentang seorang pengusaha yang terjebak persekongkolan kriminal..


16. Maze Runner : The Death Cure (2018)

Berita bagus bagi penggemar film trilogi Maze Runner karena seri ketiga film ini akan dirilis di 2018 dibintangi oleh Dylan O'brian menjadikan film ini tontonan wajib dengan segenap adegan kejar - kejaran yang bikin jantung coplok menjadikan film ini layak ditunggu di 2018.


15. Hellboy (2018)

DI posisi 18 ada film legenda yaitu Hellboy bercerita tentang kedatangan Hellboy ke inggris untuk mengalahkan the Blood Queen. Namun pertarungan mereka akan membawa akhir bagi dunia, Sebuah nasib yang dengan putus asa ia coba untuk berpaling.


14. Midnight Sun (2018)

Bagi kamu penggemar film romantis di 2018, jangan khawatir karna ane sediain film Midnight sun (2018) yang bakal mumbuat Baper tak tertahankan.. film Midnight Sun di bintagi oleh anak dari terminator Arnold Schwarzeneger yaitu adalah Patrick Schwarzeneger menjadikan film ini salah satu film romantis terbaik di 2018.


13. Venom (2018)

Di posisi ke 13 ada film Venom, yang tidak lain dan tidak bukan adalah manusia super yang merupakan musuh bebuyutan dari Spiderman. Dibintangi oleh tom hardy menjadikan film yang satu ini wajib ditunggu di 2018.


12. Tom Rider (2018)

JIka kalian penggemar film lama seperti Tomb Rider maka kalian harus bersabar sedikit karena serial terbarunya baru akan dirilis di 2018 Dibintagi oleh aktris terpanas di 2018 yaitu alicia vikander film legenda yang satu ini pastinya akan menjadi salah satu film Action Adventure terbaik dan wajib ditonton di tahun 2018.


11. Aquaman (2018)

Di posisi ke 11 ada Aquaman yang dibintagi oleh banyak aktor papan atas seperti Nicole Kidman, Jason Momoa, Amber Heart. Bercerita tentang sebuah kerajaan bawah laut yaitu atlantis atau negeri yang hilang seperti yang Spongebob ceritakan *Hehehee... Oke Btw film yang satu ini jangan sampai terlewatkan gaess...


10. Wreck It Ralph 2 : Ralph Breaks The Internet (2018)

Kali ini adalah film animasi favorit saya yaitu Wreck It ralph dengan tingkah konyol Ralph yang selalu membuat onar dan kekacauan yang akan ia ulangi lagi di seri keduanya ini do 2018.. Salah satu nalai plus di film Wreck It ralph adalah ada saja pesan yang dapat dipetik dari cerita yang lucu dan fresh ini.


9. 12 Strong (2018)

Di film ke 9 ada film 12 strong yang bergenre Action, Drama, History.. 12 Strong bercerita tentang tim pasukan khusus pertama yang dikirim ke afganistan dan dibawah kepemimpinan seorang kapten baru tim harus bekerja sama dengan kapten afganistan untuk menjatuhkan taliban.


8. The Nun (2018)

Jika kalian penggemar film horor jangan khuwatir gan ane sediain di list 20 Film Terbaik Yang Rilis di 2018 yaitu The nun Film horor yang bisa dibilang sedikit mirip dengan the conjuring 2 dari segi hantu nya.


7. The Equalizer 2 (2018)

Jika kalian penggemar denzel washington di film the equalizer 1 maka pastinya kalian tidak sabar untuk nonton film the equalizer 2 yang rencanya akan dirilis di 2018.. dengan kualitas akting yang tidak diragukan dan adegan super tegang yang bikin jantung mau coplok maka film yang satu ini adalah pilihan pas untuk kamu yang suka film action di 2018.


6. Pacific Rim Uprising (2018)


Horee seri kedua dari film pacific rim akhirnya telah rilis di 2018.. Jika mendengar kata pacific rim mungkin sudah terbayangkan tentang perang robot raksasa dengan para alien.. Bercerita tentang kembalinya para alien untuk menghancurkan bumi dan memaksa Gipsy Danger dan kawan kawan untuk menghancurkan para pasukan alien agar bumi aman nyaman dan tentram *hehehh...


5. Mission Imposible 6 (2018)

Jika kalian rindu dengan adegan kejar - kejaran ala tom cruise atau adegan kebut - kebutan ala rebeca ferguson maka M.1 6 ini adalah tontonan wajib kamu di 2018 dengan banyak aktor papan atas sekelas Tom Cruise dan simon pegg membuat ane gak sabar untuk segera nonton film yang satu ini.


4. Black Panther (2018)

Jika kalian pernah nonton the avenger maka kalian pasti tak asing dengan Black Panther yaitu salah satu seperhero marvel dengan kekuatan kelincahan dan cakar layaknya hewan macan kumbang. Di film ini menceritakan perselisihan antara 2 kelompok pemimpin yang mewarisi gen black panther... Untuk lebih jelasnya silakan kalian tonton filmnya.


3. X Men : The Dark Phoenix (2018)

Yang satu ini favorit ane gan yaitu trilogi X-men dan kabarnya seri terbarunya akan segera rilis di 2018.... Bercerita tentang Jean Grey yang mengembangkan kekuatan luar biasa namun hal tersebut membawanya menjadi The Dark Phoenix dan Para X-Men harus memilih apakah akan mempertahankan Jean atau Menyelamatkan dunia.


2. Jurassic World : Fallen Kingdom (2018)

Di posisi runner up ditempati oleh  Jurassic World : Fallen Kingdom (2018) Film penuh aksi dengan para dinosaurus yang super realistis menjadikan Jurassic World ini Film yang sangat mubazir jika kamu lewatkan.


1. Avengers : Infinity War (2018)

Oke di posisi puncak ada film Spektakuler, Amazing, Joss, Apik polll yaitu Avengers : Infinity War (2018) mungkin semua pecinta film didunia ini menunggu film yang satu ini gimana enggak hampir semua super hero terbaik di dunia ini dan dunia lain hadir disini.... wauuuu gilllleeeee.... dari Captain Amrik, Thor, Hulk, Iron Man wess mbohh pokok.e akeh....


Oke gaesss,,, Setelah hampir 3 jam ane nulis akhirnya selesai dah review ane tentang 20 Film Terbaik, Termantab, Terbaru, Terkini, Terampuh Yang Rilis di 2018.
Sekian Terimakasih...

Wassalamualaikum.w.b








Image Source : http://www.imdb.com/