5 Film Taiwan Romantis Komedi Terbaik BIkin Baper

5 Film Taiwan Romantis Komedi Terbaik BIkin Baper

Assalamu'alaikum.w.b

Oke Gaess,,, Kembali lagi bersama blogmintul.... Kali ini ane agan mereview tentang 5 Film Taiwan Romantis Komedi Terbaik BIkin Baper, Film taiwan terkenal dengan komedi romantisnya yang bisa bikin kesemsem oleh karena itu disini saya membuat postingan yang satu ini. Oke langsung saja ini dia oret-oretan yang saya tulis dengan seiklas-ikhlasnya tentang 5 Film Taiwan Romantis Komedi Terbaik BIkin Baper.....

5. Cafe Waiting Love (2014)

Di posisi 5 ada film taiwan komedi romantis berjudul Cafe Waiting Love bercerita tentang seorang pekerja paruh waktu yang bekerja di sebuah cafe dengan majikan yang sedikit tomboy ia menghabiskan hari-harinya di cafe dengan menunggu pujaan hatinya datang. Jika agan suka film komedi fantasi romantis maka film Cafe Waiting Love ini cocok sekali untuk ditonton apa lagi bersama pasangan.

4. At Cafe 6 (2016)

Di posisi 4 ada film At Cafe 6. Bercerita tentang Sekelompok Abg SMA yang dimabuk cinta namun karena si cowok super nakal jadi si cewek jual mahal gitu gan soo si cowok pun berusaha yang terbaik untuk belajar dan masuk ke universitas dari sini si cewek mulai kesemsem gan.... Bisa dibilang film yang satu ini sedikit mirip dengan You Are Apple of My Eye..

3. Secret (2007)

Number 3 ada Film Taiwan Romantis berjudul Secret yang bercerita tentang seorang cowok yang bertemu dengan gadis misterius di sebuah sekolah. Ia pun memutuskan untuk suka terhadap si cewek tersebut.. Namun setelah mereka berhubungan banyak adegan janggal dialami oleh si cowok dan pada akhirnya pun sicowok tahu bahwa ternyata si cewek berasal dari masa lalu... Wow gak kebayangkan jangan lupa untuk nonton film romantis taiwan yang satu ini..

2. You Are Apple Of My Eye (2012)

Di posisi runner up ada film banyol alias Baper + Konyol yaitu You Are Apple Of My Eye bercerita tentang sekelompok Abg SMA yang dimabuk asmara.. Setelah saya nonton film ini banyak makna yang terkandung dalam film romantis taiwan yang satu ini. Diantaranya Persahabatan, Kerja keras, Dan Percintaan tentunya. Di film taiwan romantis yang satu ini pun perasaan kita akan diaduk kaya Gado-gado gan,, gimana enggak disini banyak adegan baper, Sedih, Dan ngakak soo kamu gak boleh nglewatin film romance komedi yang satu ini..

1. Our Times (2015)

Di posisi teratas ada film taiwan favorit ane yaitu Our Times mungkin dari kalian udah gak asing lagi dengan film yang satu ini.. Bercerita tentang cinta segiempat antara cewek cupu, cewek cantik, cowok rajin, cowok preman wahhh dijamin deh film yang satu ini bisa bikin hati kamu campur aduk..

Oke lah itu tadi oret-oretan yang saya tulis dengan seiklas-ikhlasnya tentang 5 Film Taiwan Romantis Komedi Terbaik BIkin Baper.....
Sekian Terima Kasih

Wassalamu'alaikum



Image Source = https://en.wikipedia.org/