5 Film Animasi Keluarga Terbaik dan Terbaru di 2018

5 Film Animasi Keluarga Terbaik dan Terbaru di 2018

Assalamualaikum.w.b

Kembali lagi bersama blogmintul... Oke gan kali ini ane akan ngebahas tentang 5 Film Animasi Keluarga Terbaik dan Terbaru di 2018,,, 2018 memang salah satu tahun yang menjanjikan untuk industri perfilman tidak terkecuali film animasi atau kartun keluarga menjadi opsi yang pas karena aman ditonton oleh semua kalangan oke gaes ini dia 5 Film Animasi Keluarga Terbaik dan Terbaru di 2018.

5. Spider Man : Into The Spider Verse (2018)

Kali ini ada super hero keren yang dijadikan versi kartun alias animasi. yappss itu adalah spider man tokoh penumpas kejahatan ini akan kembali dalam bentuk animasi di film Spider Man : Into The Spider Verse yang akan dirilis 2018 mendatang... Wah sudah nggak sabar nih ninggu Film animasi yang satu ini di 2018....

4. Small Foot (2018)

Di posisi 4 ada film super kocak berjudul Small Foot bescerita tentang sekelompok Bigfoot yang takut dengan manusia karena para Bigfoot menganggap para manusia memiliki kaki yang sangat kecil dibandingkan dengan kaki mereka.. Hahahhha wah film animasi komedi yang satu ini cocok untuk kamu yang suka film kartun atau animasi yang konyol dan kocak.

3. Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation (2018)

Bercerita tentang sekelompok hantu yang berlayar untuk liburan musim panas... Jika kalian pernah nonton film  Hotel Transylvania 1 dan 2 maka kalian harus nonton  Hotel Transylvania 3 ini dengan cerita yang fress dan super gokil menjadikan film animasi yang satu ini layak ditunggu di 2018..

2. Wreck It Ralph 2 : Ralph Breaks The Internet (2018)

Kali ini adalah film animasi favorit saya yaitu Wreck It ralph dengan tingkah konyol Ralph yang selalu membuat onar dan kekacauan yang akan ia ulangi lagi di seri keduanya ini di 2018.. Salah satu nilai plus di film Wreck It ralph adalah ada saja pesan yang dapat dipetik dari cerita yang lucu dan fresh ini.

1. Incredibles 2 (2018)

Jika kalian penggemar film animasi keluarga yang jauh dari adegan yang tidak layak ditonton anak-anak maka Film Incredibles 2 menjadi pilihan terbaik untuk film wajib tonton di 2018. Bercerita tentang lanjutan dari the incredibles yaitu keluarga super yang melahirkan bayi dengan kekuatan yang tidak terduga... Oke untuk lebih jelasnya jangan lupa nonton film yang satu ini di 2018.

Oke gaess itu tadi review saya tentang 5 Film Animasi Keluarga Terbaik dan Terbaru di 2018 yang wajib kalian tonton... 
Oke Lah sekian dari saya sampai jumpa lagi di Blogmintul

Wassalamualaikum.w.b