5 Film Terbaik Jefri Nichol

5 Film Terbaik Jefri Nichol

Assalamu,alaikum.w.b
Oke gaesss kembali lagi bersama Blogmintul.. Kali ini saya akan review tentang 5 Film Terbaik Jefri Nichol.. Yups siapa yang gak kenal aktor pendatang alias Jefri Nichol. Tidak lengkap rasanya jika kamu penggemarnya tapi tidak tahu film yang dibintangi Jefri Nichol... Oke gaess langsung saja ini dia 5 Film Terbaik Jefri Nichol yang bikin kamu klepek-klepek....

5. Pertaruhan (2017)

Film Jefri Nichol yang satu ini bisa dibilang mirip dengan film serigala terakhir gaess.. bercerita tentang kehidupan 4 saudara laki-laki Ibra(Adipati Dolken), Elzan(Jefri Nichol), Amar(Aliando) dan si bungsu Ical(Giulio parengkuan) mereka hidup sederhana bersama ayah yang bekerja sebagai satpam,, suatu ketika sang ayah jatuh sakit dan memaksa Ibra untuk bertindak mengambil jalan yang sangat beresiko....

4. Aku Benci, dan Cinta (2017)

Hampir mirip seperti Dear Nathan fim yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Bercerita tentang cewek SMA bernama Anggia(Indah permatasari) yang selalu berantem apabila ketemu dengan Cowok bernama Alvaro(Jefri Nichol)... Untuk kelanjutanya bisa ditonton saja ya...

3. Dear Nathan (2017)

Seorang murid berandalan yang hobi tawuran bernama Nathan(Jefri nichol) bertemu dengan cewek pindahan dari SMA garuda Bernama Salma(Amanda rawles) Nathan pun terang-terangan kalau suka dengan salma.. dan salma pun berusaha setengah mati untuk menghidar. Namun situasi mulai berbalik.. dan salma pun mulai kebelet cinta dengan si Nathan...hheheh...


2. One Fine Day (2017)

Tidak Puas dengan Indah permatasari dan Amanda rawless kali ini Jefri Nichol berduet dengan Michelle Ziudith di film romantis berjudul One Fine Day (2017).. Berlatar belakan negeri Matador Barcelona membuat film ini salah satu film paling ditunngu di tahun 2017...

1. Surat Cinta Untuk Starla (2018)

Yang terakhir adalah film Surat Cinta Untuk Starla. saya tidak akan panjang lebar membahas film yang satu ini karena saya belum nonton tapi saya yakin film yang satu ini bakalan menjadi hits di tahun 2017...

Oke lah gaess dah capek ane ngetik dan itulah tadi 5 Film Terbaik yang diperankan oleh aktor Jefri Nichol yang saya ketik dengan seikhlas-ikhlasnya .....Sekian Terima Kasih
Wassalamualaikum.w.b


Video Source : Youtube.com